Click here for Myspace Layouts

Mulailah membaca Artikel-Artikel ini dengan Bismillah

Sabtu, 17 Januari 2009

Ada Cinta yang Ku Rindu


Bismillahirohmanirrohim

Rindu……………
Ku tak mengerti kenapa rasa itu bisa hadir di hatiku
Rindu pada siapa???
Pada Ibu, kakak atau adek???
Hmmm…., setiap saat ketemu kok dengan mereka.
Jadi untuk siapa di alamatkan rindu ini??? Hatiku bertanya-tanya.
Semakin ku coba mengacuhkannya, semakin kuat pula rasa itu
Sulit aku untuk menepisnya begitu saja
Ohhh…, ingin sekali ku menjerit hanya sekedar menarik nafas
Rinduku tak terbendung lagi………

Ku mencari apa sebabnya …..
Ku coba selidiku hatiku………
Ada apakah gerangan…..????


Akhirnya ku menemukan jawabannya……….
Akhirnya ku dapat mendeteksinya…………….
Belahan jiwa, dambaan hati, separuh nafas, pasangan hidup.
Hah…!!! Apa …!!!
Ternyata aku telah merindukan kehadirannya di sisiku
padahal siapa dia dan dimana dia akupun belum tahu...

Loh kenapa hatiku duluan yg merasakannya..,
sedangkan aku tak pernah terpikir tentang pendamping hidup
masih jauh sekali………………
Bukankah aku masih kuliah…..???
Bukankah aku masih harus bekerja dulu….??
Bukankah aku harus membantu keluarga dulu..???

Ku gak tahu ….
Dapatkah aku membendung rindu ini…..?????
Ahh…rasanya rindu ini sudah meluap-luap
ingin segera di luahkan..
Ingin segera di obati……..

Semoga aku bisa sabar…….
Semoga aku bisa tetap menjaga hati ini dlm menantinya

Ku berharap kami di pertemukan dalam keberkahan
Ku berharap dia ridho menerimaku apa adanya
Ku berharap dia bisa jadi pemimpinku dalam membina rumah tangga cinta

Hanya padaMu lah ya Allah …
Ku titipkan salam rindu ini untuknya….







by : Nia Samosir


3 komentar:

Anonim mengatakan...

Assalaamu'alaykum....

InsyaAllah, di waktu yang tepat, dengan cara yang tepat dan dengan orang yang tepat...

Banyak shoum dan menyibukkan diri dengan hal2 yang positif ya kak ^_____^

Ummu Hudzaifah mengatakan...

Amin....., ya InsyaAllah ana akan menyibukkan diri dengan hal2 yg positif dalam penantian ini. tetap di do'akan ya dek supaya di pertemukan dgn orang yg tepat.

bast mengatakan...

wyuh.... whatta complicated!!! to be a human been!






SALAAM.

Template by : kendhin x-template.blogspot.com