Click here for Myspace Layouts

Mulailah membaca Artikel-Artikel ini dengan Bismillah

Sabtu, 23 Mei 2009

GAGAL YANG KE-2 KALINYA

Bismillahirrohmanirrohim

Hiks…..hiks…..hiks….., (Menangis …., meraung-raung seperti anak kecil )
Kesaaalllllll……………….. !!!!!
( ceritanya ngamuk nih ..?? )
Gimana gak kesal. Masa’ dua kali buat blog di Multiply (seterusnya dibaca MP) selalu gagal. (gagal maning…gagal maning). Padahalkan ingin banget tetap eksis di dunia MP. Karena ana banyak kenal teman di dunia maya, ya lewat MP. Jadi sekarang jarang komunikasi dengan teman-teman di dunia maya.
Pertama kali pembuatan MP lancar-lancar aja. Di tengah jalan terjadi masalah dengan MP ku. Tapi untungnya bisa diperbaiki dengan bantuan seorang teman. (baik hati juga dia mau bantuin aku). Tapi apa boleh baut eh buat MPnya kembali bermasalah. Mau minta bantuan lagi ?(mikir2…). Malu ah. Akhirnya ku putuskan menghapusnya saja.

Selang waktu beberapa lama (tepatnya 6 bulan. Kalau aku gak salah hitung). Aku kepengen lagi membuat MP baru. Akhirnya jadi juga. Sudah ku hias bagus-bagus, pokoke ku buat semenarik mungkin. Hingga hati ini terobati karena kegagalan yang pertama. (halaah..). Tapi tiba-tiba…., apa gerangan yang terjadi saudara-saudara. Akhirnya bola terlempar jauh menuju ke arah gawang. Kiper tak mampu menahan laju tendangan dari sang kapten dan terjadilah …….GOALLLL……, hore GOAALLLL……., (what’s up ..!!!sebenarnya apa yang terjadi sih) waduh maniak bola juga nih akhwat.
Hhe* intermezo doang. Biar gak setereeesssss……
Kita lanjutkan. OwWkEhhhh……
Sebenarnya yang terjadi adalah ketika mau memPosting tulisan/artikel , MP ana bermasalah lagi. Disitu tertera tulisan javascript/CSS not allowed. Kurang lebih seperti itu respon dari MP tersebut. Tapi aku tetap berusaha mencoba lagi. coba dan coba lagi. alhasil tidak berhasil. Coba-coba perbaiki sendiri, bukan malah bagus tapi semakin memperburuk masalahnya. Aduhhh….., anak IT kok gak bisa memperbaiki MP?? Gimana seeehhhh??. Karena anak IT, makanya ku utak-atik. ( hanya bisa ngutak-ngatik tapi gak bisa memperbaikinya lagi. hhe* www.isin.co.id).
Dengan berat hati ku sms teman yang pernah memperbaiki MP ku dulu. Dengan maksud minta bantuan lagi. Tapi pada intinya aku hanya ingin dia memberi tahu caranya saja, bukan meminta dia untuk memperbaikinya langsung seperti MP pertama. Tapi………., dia gak balas sms ku.
Uuuhhhhhh……….., kesaaaallllll………!!!!
Loh.., loh… kok kesal. Hak dia dong mau bantu ato tidak.
Hmmmm…., iya juga ya.
Ya udahlah Husnudzon aja sama dia. Mungkin aja dia lagi banyak amanah yang mesti di jalankan.
Klo gitu aku SETIA sama BLOGSPOT ini aja deh. Nggak mau pindah ke LAIN HATI lagi…..(cieeee)
Dan satu hal lagi. Pokoknya gak boleh suudzon sama orang lain. Tetap harus berprasangka baik.
OK deh…






by : Nia Samosir


0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com