Click here for Myspace Layouts

Mulailah membaca Artikel-Artikel ini dengan Bismillah

Minggu, 30 November 2008

Hangatnya Ukhuwah


Bismillahirohmannirrohim….

Dah lama gak nelphon dek Ida. Akhirnya tadi pagi kami berkomunikasi lagi via telphon. Astaghfirullloh…., aku mendengar suara serak dari sebrang sana. Apakah dia sedang sakit batinku bertanya-tanya. Dugaan ku benar ternyata dia sedang sakit dan ku dengar dia menangis. Dia bilang ketika dia sakit sepertinya tidak ada teman yang peduli padanya, padahal dia selalu berusaha ingin memberi perhatian kepada teman-temannya dengan tulus. Oh adekku…….., jangan menangis lagi. Kakak akan berusaha membuatmu nyaman kembali.


Ukhuwah…., ya ukhuwah. Amat misteri. Awal perkenalan dengannya lewat blog yang akhirnya meningkat lewat komunikasi telphon. Sama sekali aku belum tahu seperti apa wajahnya, sifat dan perilakunya tapi dari komunikasi yang terjadi antara kami, aku merasa klop bersahabat dengannya.

Bukan di buat-buat, di rekayasa ataupun di rencana terkadang bila di sela-sela aktivitas aku mengingatnya dan ingin meng-smsnya. Sebelum aku meng-sms nya ternyata sms nya sudah terlebih dahulu tiba di layar hpku. Itu tidak terjadi sekali saja bahkan sering. Ukhuwah itu amat indah, ketika kita mengingat saudara kita ternyata dia juga sedang mengingat kita. hati kita saling terikat, kontak batin kita amat kuat.

Aku juga pernah mimpi tentang dia, dan ternyata mimpi ku hampir sesuai dengan apa yang di alaminya pada saat itu walaupun tidak semuanya persis sama. Aku mimpi seperti itu mungkin karena aku sedang mengingatnya.

Ya Allah
jagalah dia …..
Sayangi dia….
Hilangkan keresahannya….
Yakini dia ..
Bahwa disini….
Ada saudaranya yang masih memperhatikannya dengan sepenuh cinta…..


Semoga ukhuwah yang kami jalin hanya karena-Nya, dan semoga Allah menjaga ukhuwah ini hingga ke Jannah-Nya kelak. Aamiiinnn….





by : Nia Samsir

1 komentar:

Kang Cahyo mengatakan...

Syafakallaah fiiha...
Smoga Ida lekas sembuh.

Template by : kendhin x-template.blogspot.com